Created (c) by Muhammad Hanafi (DeeJayHan)
Tempat berbagi ilmu | Trick internet| Trick bloger| And Hacker

Sabtu, 25 Agustus 2012

0 Membuat Jejaring Sosial atau Social Network sendiri tanpa kode Script, javascript,dsb | Perpaduan antara Facebook dan Twitter

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Well,Pernahkan agan kepikiran ingin membuat Jejaring Sosial atau bahasa jawanya Sosial Network sendirimrgreen..

Kalo kalian ingin buat Jesos (Jejaring sosial) sendiri bisa menggunakan jasa Wall.fm.

Caranya pun sangat gampang, bahkan orang gaptek seperti ane pun bisa.
Oke, silahkan disimak baik baik, siapa tahu masuk soal Ujian IJS (ilmu Jejaring Sosial) mrgreen

Pertama agan ane tendang kesini, ,lalu klik Create Sosial Network












Kemudian, isi alamat Jesos yang agan kehendaki. Sebagai tikus percobaan ane isi dengan mywapblogindo, maka jadinya mywapblogindo.wall.fm, lalu klik Ok











Sekarang tinggal Isi alamat email, username,dan password agan..












Bila agan disuruh pilih tema, langsung aja klik Ok.
Dan..taraaa Jesos agan udah jadi. Hasilnya jesos agan seperti perpaduan antara fb dan twitter, sekarang agan udah bisa pamer ke temen temen deh.

Oya, Untuk fiturnya silahkan agan utak atik sendiri, yang penting bisa ganti ganti tema

Oke,Segitu dulu trik dari ane, sebagai demonya agan bisa kunjungi mywapblogindo.wall.fm..

Sekian dulu postingan dari ane, semoga bermanfaat biggrin

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?